>

Minggu, 05 November 2017

Wisata Rahtawu, Gebog, Kudus

Hai, readers!! Sudah lama nih vakum nge-blog, setahunan blog ini gak aktif. Nah kali ini saya akan share cerita saya travelling ke Kudus, maklumlah belum mampu buat ke tempat yang lebih jauh lagi. Sebenarnya sih udah lama pengen ke tempat ini, tapi baru bisa akhir Oktober 2017, tempatnya adalah kawasan wisata Rahtawu yang terletak di Gebog, Kabupaten Kudus. 
Sungai Rahtawu dengan batu besarnya dan pemandangan di sekitarnya.

Di sini kamu bisa menikmati sejuknya udara pegunungan dan juga segarnya air yang mengalir dari gunung Muria. Rahtawu sesungguhnya adalah aliran sungai yang membentang panjang dengan aliran air yang cukup deras, dan bebatuan besar yang pastinya bagus untuk berfoto ria. selain itu kita juga bisa berenang atau cuma sekedar mainan air. Sayangnya, saat saya ke sini airnya tidak begitu deras, mungkin karena musim kemarau.
Gelap belum diterangin.


Ini airnya bersih kok, cuma keliatan keruh.

Untuk sampai ke sini, kita harus melewati medan yang lumayan nanjak dan jalan yang semakin menyempit ketika mendekati tempat wisatanya dan juga jurang di pinggirnya. (Sayang, gak sempet foto kondisi jalan). Selain itu kita juga bisa mendapati spot-spot untuk berfoto sebelum sampai ke Rahtawu, ada bangunan kuno peninggalan Belanda berbentuk rumahyang pastinya sangat hits di Kudus, dan terkenal dengan keangkerannya, lagi-lagi enggak foto takut ada yang ikut foto soalnya hahahaaaa. Dan juga ada masjid yang hits buat foto juga.
Aliran air yang jatih di sela-sela bebatuan.


Untuk bisa menikmati keindahan alam Rahtawu cukup membayar parkir Rp.3000 aja. Kamu bisa berenang sepuasnya dan juaga duduk-duduk santai di gazebo.


So, tunggu apalagi, cepetan ke sini deh. See you on next post, Guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.