>

Minggu, 08 Mei 2016

Segenggam Rindu

Siang itu gerimis tipis membasahi bumi
 Menyamarkan air mata yang hampir saja jatuh
Raga dan roh ku tak mampu menahan pedihnya perpisahan
Aroma tubuhmu masih menguar di udara
Mengingatkanku kebersamaan kita
Menerbitkan segenggam rindu untukmu
 Entah perasaan apa yang berkecamuk dalam hati ini
Yang pasti aku tahu kau pun akan merindukanku juga
Meski jarak terpisah ratusan kilometer
Meski aku tak mampu menatapmu, merasakan sentuhanmu
Kau tetap ada dan dekat dalam hati ini
Meskipun aku tahu betapa salahnya hubungan ini
Aku tak mampu menafikannya
Tak mampu membendung perasaan ini
Segenggam rindu itu akan kupupuk hingga kita panen bersama saat pertemuan kita lagi.
Tuhan kenapa Kau tautkan hati ini?
Kau pertemukanku dengannya
 Bukankah ini salah?
Entahlah yang kutahu pasti aku menyayanginya
Segenggam rindu untukmu di sana
Yang tak mungkin bersatu 
Hingga kapan pun….
Kejamkah ini? Ya….

Tapi ini nyata dan harus dihadapi

1 komentar:

  1. IZIN POST YA MIN..

    Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!

    Situs Domino Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut
    BBM : 2BB20CA6
    Telp / WA : +85592428353

    SALAM JAYA TERUS
    ~~KHARISMA88~~

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.