>

Kamis, 23 Oktober 2014

Review CONQ Web Series Episode 6 The Baby Shower


Episode 6 udah rilis nih, episode yang bertajuk The Baby Shower ini pasti mengundang rasa penasaran kita. Baby shower yang kini mulai ramai dalam kehidupan kelas atas adalah sebuah pesta untuk menyambut anak. Nah, di Conq Web series ini siapa ya yang punya anak?

Dedy dan "anaknya."

Jadi di episode ini ternyata yang punya anak adalah Dedy, teman lama Lukas. Lukas, Aghi dan Timo mengira bahwa Dedy mengadopsi seorang anak kecil, maka mereka pun menyiapkan hadiah untuk diberikan dalam acara pestanya. Well, tapi semuanya di luar dugaan mereka bertiga karena ternyata acara ini adalah “Baby Shower”. Mereka kaget setelah melihat bahwa si anak yang diadopsi ternyata adalah seorang brondong. Dalam episode ini mungkin ingin mengenalkan bahwa di luar sana, ada conq yang bener-bener mengadopsi anak dan merawat sendiri anak tersebut.

Aghi saat bertemu masa lalunya.

Selain itu dalam episode ini konfliknya mulai muncul, banyak tokoh-tokoh pendukung yang dimunculkan juga, sehingga membuat web series ini lebih berkembang ceritanya. Konfliknya adalah ketika si Aghi bertemu dengan orang dalam masa lalunya dia di pesta ini. Aghi juga ini menyembunyikan masa lalunya yang kelam dan muncul dengan identitas baru saat bertemu Lukas. Dalam episode ini terjawab sudah kenapa si Aghi bisa tertular HIV. Singkatnya si Aghi ini pernah jadi simpenan gadun dan melakukan apa pun untuk mendapatkan materi. Hal ini sangatlah realistis, dalam kehidupan conq yang terjebak dalam pusaran gaya hidup high class, banyak conq yang terlibat dalam dunia ‘perkucingan’, jadi simpanan gadun hingga sampai mencuri.

Aghi dilabrak di depan Lukas.

Lalu, bagaimana dengan kelanjutan hubungan Lukas dan Aghi? Apakah akan putus atau berlanjut. Intinya setiap manusia memiliki masa lalunya baik yang biasa saja maupun yang luar biasa. Mau menerima atau tidak menerima adalah hak setiap orang. Apalagi saat orang di masa lalu itu kini menjadi sosok yang lebih baik. Banyak pembelajaran moral yang bisa diambil dalam episode ini. Dan yang pasti semakin penasaran dengan episode selanjutnya.

Gandengan tangan sebelum akhir episode.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.