>

Senin, 20 Oktober 2014

Review Anthology “Stuff My Stocking: M/M Romance Stories that are Nice… and Naughty”



Judul Buku                                          : Stuff My Stocking: M/M Romance Stories that are Nice… and               Naughty
Penulis                                                 : M.J. O’Shea et al.
Penerbit                                                : An M/M Romance Group Publication
Jumlah halaman                                    : 285
Tahun Terbit                                          :  2010


Antologi ini merupakan hasil dari proyek dari grup M/M Goodreads—komunitas online pembaca cerita M/M romance (male to male). Jadi jelas bahwa antologi ini berkisah tentang romansa gay dalam budaya Barat yang tentu saja sangat berbeda dengan romansa gay lokal. Setiap cerita dalam antologi ini mengambil setting hari Natal, karena hal tersebut adalah tema inti dari buku antologi ini. Buku ini bisa didapatkan secara gratis dalam bentuk pdf dengan mengunduh dari goodreads.com.

Antologi ini memiliki 25 cerita pendek, setiap cerita dimulai dengan sebuah foto dan surat utuk Santa Klaus. Cerita-cerita tersebut adalah A Shiny New Toy karya M.J. O’Shea, Thick as Thieves karya Brian Jackson, Leaking Pipes karya Denna Wadsworth, Christmas in The Sandbox karya Missy Welsh, Crying Wolf karya Jade Archer, The New Man’s Army by Michael S, Rommy and Jules karya Xara X. Xanakas, The Conquerors karya Mark Alderi, A Wish for Jamie karya Em Woods, Pony Up karya Rachel Haimowitz, Masters and Boyd karya SJD Peterson, You Melted Me karya Kari Gregg, A Bugger to Pack karya Kim Dare, Juniper’s Christmas Stocking karya A.J. Llewellyin, Bobby’s Christmas Gift karya Serena Yates, Las Posadas karya Ocotillo, Love Bound karya Jessica Freely, In The City of Neverlove karya Heinrich Xin, Christmas Gifts karya William Cooper, In The Wind karya Wren Boudreau, The Guttersnipe’s Gift karya Selah March, A Walk on The Wild Side karya Sarah Madison, Holiday Bonus karya Stephani Hecht, Cocklebur’s Christmas karya Amy Lane dan The Gift karya Angela Benedetti.

Cerpen-cerpen dalam antologi ini ditujukan untuk pembaca dewasa karena adanya konten seksual. Antologi ini juga punya banyak warna dan genre cerita yang beragam dan ditulis oleh penulis pria dan wanita. Saya tidak mendapatkan unsur romantis dalam antologi ini, lebih focus ke seksual. Cerita tentang fantasi dan futuristik menarik dan belum ditemukan dalam fiksi LGBT lokal. Antologi ini direkomendasikan untuk mereka yang ingin tahu bagaimana fiksi M/M versi Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.