>

Kamis, 02 Oktober 2014

Review CONQ Web Series Episode 5 “The Enlightenment”



Yeayy!!! Akhirnya episode Conq terbaru keluar juga, dan ini masih fresh. Kalau dilihat dari judulnya pasti banyak yang bertanya apa itu enlightenment? Mari kita mulai review ini dengan sinopsisnya. Oh iya, episode ini khusus untuk penonton dewasa saja lho.
Lukas, Aghi dan Deepak Conqpra
Lukas, Aghi tengah beryoga.

Aghi yang sudah tinggal bersama Lukas sedang sibuk mencari dana  untuk LSMnya. pada saat yang bersamaan Lukas telah membeli dua tiket untuk ke sebuah yoga festival yang diadakan oleh Deepak Conqpra. Rencananya Lukas akan pergi ke festival yoga bersama Timo, namun setelah Lukas menelpon Timo, Timo tidak bisa ikut dengan alasan tidak enak badan padahal dia sedang ML dengan fuckbuddy-nya.
Timo dan fuckbuddy-nya.

Timo merasa sepi.

Karena sayang dengan tiketnya akhirnya Lukas mengajak Aghi untuk ke sana. Sebelumnya mereka sempat berantem kecil karena Aghi nggak setuju kalau Lukas ngabisin uang berjuta-juta hanya untuk sebuah festival seperti itu. Aghi sangat tidak antusias saat bersama Lukas di festival yoga. Selepas sampai apartemen Lukas merasa sangat ter-enlightenment. Sementara Aghi menyarankan Lukas untuk melihat kehidupan yang lebih membutuhkan agar tercerahkan. Mereka kemudian berantem dan saat itulah si Timo datang pada Lukas dan menceritakan apa yang terjadi pada dirinya. Timo meskipun sudah ML lima kali masih merasa sepi.
Lukas dan Aghi berantem kecil.

Final ending episode 5


Episode ini menyajikan makna dari pencerahan yang bisa dilihat dari berbagai sudut pandang, mau yang berkelas, kepuasan seksual maupun dari belajar dari mereka yang lebih membutuhkan. Semuanya bisa mendapatkan pencerahan berdasarkan caranya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.