>

Kamis, 02 Oktober 2014

Review CONQ Web Series Episode 4 “The Test”


Sebenarnya episode ini sudah lama keluar tapi dikarenakan tidak adanya jaringan internet yang stabil jadi baru bisa nonton kemarin. Di episode 3 kemarin, pasti sudah pada tahu tentang kisah Lukas dan Aghi, nah episode ini adalah kelanjutannya.
Lukas dan Aghi berolahraga.

Timo dan Aghi sedang berkenalan.

Setelah resmi jadian dengan Aghi yang adalah conq HIV positif, Lukas merasa bahwa hubunganya lebih ke arah  positif seperti gaya hidup sehat yaitu dengan olahraga bersama. Selain itu Lukas pun harus memperkenalkan Aghi kepada sahabatnya, Timo. Setelah capek karena olahraga, Lukas meminta Aghi untuk memijitnya dan saat itu Lukas menerima telpon dari Timo, yang sudah ada di apartemennya. Perkenalan pun dimulai, Timo yang antusias dengan ceritanya soal “El Dorado” harus disela oleh Aghi karena Aghi menanyakan keamanan saat melakukan aktivitas seksual di sana. Timo merasa tidak nyaman dan akhirnya Lukas pun berbicara dengan Aghi. Singkatnya, akhirnya Timo menyetujui untuk melakukan tes HIV bersama Lukas di sebuah rumah sakit. Setelah itu mereka tahu bahwa hasil tesnya negatif.
Timo sedang diambil darah.

Lukas dan Timo menerima hasil tes.


Meskipun tema dalam episode ini cukup berat yaitu tentang tes HIV, tapi diselipi dengan humor oleh tokoh Timo, saat proses tes HIV.  Tak menggurui dan ringan. Simpulannya episode ini sangat bermanfaat untuk para conq, karena begitu pentingnya untuk melakukan tes HIV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.