>

Rabu, 11 Juni 2014

Mengenal Alina, Si Masha

Setelah kemarin posting tentang review serial kartun Masha and The Bear, kali ini saya akan membahas suara yang mengisi karakter Masha. Pasti pada penasarankan? Saya juga, hehehehe…. Oke, sebenarnya ada dua pengisi suara karakter Masha yaitu yang memakai bahasa Rusia dan bahasa Inggris. Pengisi suara Masha berbahasa Rusia adalah Alina Kukushkina dan yang berbahasa Inggris adalah Elsie Fisher.

Kali ini saya akan fokus ke Alina Kukushkina, pasti sudah nggak asing lagi sama kata-kata khasnya seperti, “Aha, Hurray” dll. Alina Kukushkina  mempunyai nama lengkap Alina Ilinichna Kukushkina. Dalam aksara Cyril ditulis Алина Ильинична Кукушкина. Gadis kecil ini lahir di Moskow, 26 September 2001. Alina sangat terkenal setelah mengisi sulih suara dari tokoh Masha di serial kartun Masha and The Bear.

Alina diundang untuk mengikuti audisi untuk menjadi dubber serial ini dan dia pun terpilih untuk menjadi dubber Masha. Sebagai gadis cilik yang bersekolah, Alina pun memiliki pelajaran favorit yaitu Seni. Setiap dua bulan sekali ia datang ke studio untuk mengisi suara Masha.Alina bercita-cita untuk menjadi seorang aktris ketika dewasa nanti. Tentu saja hal itu akan benar-benar terjadi di masa depan melihat bakat yang dimiliki oleh Alina saat ini. Alina juga mendapatkan nilai yang bagus di pelajaran sekolah. Alina juga mengisi suara karakter Agnes dalam Despicable Me. Dan pengisi suara Agnes dalam Despicable Me ini juga mengisi suara Masha dalam bahasa Inggris, yaitu Elsie Fisher. Alina mengisi suara Masha sejak tahun 2009 sampai sekarang. Pada waktu itu dia berusia 6 tahun.
Berikut adalah daftar filmografi dari Alina:
2012 Mashiny skazki (Mesin Cerita)
2011 Dream house sebagai Dee Dee Eytenton
2010 Despicable Me sebagai Agnes
         Tinker Bell and Great Rescue
2009-sekarang Masha and The Bear sebagai Masha

Sumber foto dan data:

3 komentar:

  1. yang despicable me itu elsie fisher yang di inggrisnya terus dia nggak main di tinkerbell and the great fairy rescue. despicable me emang iya tapi yag rusia. Itu aja.

    BalasHapus
  2. Jauh y di rusia salm krnal alina

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.