>

Selasa, 21 November 2017

Hijaber Raih Runner Up 3 Miss Global 2017


         Hello, readers!!! I'm back. Kali ini masih mau ngebahas soal pageant, lebih tepatnya Miss Global 2017 yang telah berakhir pada 17 November lalu di Koh Pich Performing Arts, Phnom Penh, Cambodia. Masih ingat sama salah satu kontestannya yang mengenakan hijab? Ya, wakil Somaliland, Ayan Said mampu menorehkan prestasi tertinggi diantara peserta dengan penampilan konvensioanl lainnya. Miss Global 2017 dimenangkan oleh wakil Brazil Barbara Vitorelli,  Runner up 1 diraih oleh Tenielle Adderly dari Bahamas, Runer up 2, Selina Kriechbaum dari Jerman, dan Runner up 4 Lily Wu, dari Tiongkok. Sedangkan Ayan Said meraih posisi Runner up 3. 

     
        Ayan Said terlihat elegan dan anggun dengan gaun silver dan jilbab bergaya konvensional dan tentunya menarik perhatian banyak orang. Untuk sesi swimsuit, Ayan menggunakan burkini. Miss Global 2017 merupakan gelaran kelima kontes kecantikan ini.
Top 5 Miss Global 2017 (ig:gominaitsuma32)







        Miss Global sendiri memiliki advocacy/misi untuk menyediakan sebuah platform yang kuat untuk menyatukan semua wanita di dunia. Selain itu, berbeda dengan kontes kecantikan lainnya, Miss Global memiliki standar yang berbeda untuk memperbolehkan wanita dengan latar belakang yang beragam yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi icon global untuk wanita di seluruh dunia. Menarik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.