>

Kamis, 07 Agustus 2014

Resensi “Rahasia Bisa Mimpi Berjumpa Rasulullah”

Judul buku                                           : Rahasia Bisa Mimpi Berjumpa Rasulullah
Penulis                                                 : Agus N. Cahyo
Penerbit                                               : DIVA Press
Kota Terbit                                          : Yogyakarta
Tahun Terbit                                         :  Februari, 2011
Jumlah Halaman                                    : 140 halaman

ISBN                                                   : 978-602-978-523-4
Dari judul buku ini sudah pasti akan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Buku ini membahas tentang mimpi yang pasti banyak diinginkan oleh umat Muslim yaitu bertemu Rasulullah karena kerinduannya dan cintanya yang sangat dalam. Buku ini memuat tentang tabir mimpi kemudian bagaimana sosok Rasulullah yang diimpikan, ciri-ciri fisik Rasullah yang ditemukan dalam mimpi, amalan-amalan yang bisa dilakukan agar bisa bermimpi bertemu Rasulullah, hikmah yang bisa diambil dari mimpi tersebut dan juga dengan kisah orang-orang yang pernah bermimpi bertemu Rasulullah.
Buku ini disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan tentu saja ringan tidak menggurui. Serta didukung dengan hadis-hadis yang bisa menguatkan setiap pernyataan yang disajikan. Untuk bagian kisah orang yang bermimpi bertemu Rasulullah, bagian kisah Syamimi ini tidak jelas di mana Syamimi tinggal, padahal di bagian kisah terdahulu dilengkapi dengan di mana orang itu tinggal.
Buku ini direkomendasikan untuk mereka yang ingin bermimpi bertemu Rasulullah dan bisa mencoba untuk mengaplikasikan amalan-amalan yang tercantum di buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.