>

Minggu, 03 Agustus 2014

Kata-kata Ajaib

Kadang saat kita merasa kalut dan tak tahu harus berbuat apa semuanya tampak gelap. Pikiran negatif bergelantung dalam otak yang semakin menambah beban psikis. Pada kenyataannya masalah yang kita hadapi adalah sebuah ujian dari Tuhan, Dia ingin tahu sampai manakah kita mampu bertahan dan tetap di jalan-Nya. Dia hanya ingin mengangkat derajat kita, menguji kesabaran dari rasa percaya kita.
Di saat inilah ada kalanya kata-kata ajaib yang sering kali terlupa muncul dalam benak kita. Kata-kata yang bisa membuat kita merasa lebih baik. Syukur, Terima kasih dan Maaf dan Ikhlas adalah kata-kata ajaib yang menurut saya sangatlah penting untuk diingat.
Syukur untuk semua yang diberikan oleh Nya, baik yang disadari maupun tak disadari. Syukur karena pada posisi ini masih bisa bertahan dan mengingat bahwa ada rencana Tuhan yang begitu besar untuk saya. Mensyukuri apa yang ada lebih baik daripada mengharapkan sesuatu yang nyata-nyata tak mungkin.
Terima kasih untuk setiap dukungan yang diberikan oleh teman-teman terdekat yang tanpa pamrih mendengarkan keluh kesah, memberikan nasehat dan penghiburan yang tiada ternilai. Menemani meskipun tanpa di sampingku. Terima kasih untuk cinta yang telah diberikan dan segala dukungan morilnya.
Maaf untuk semua kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja dan juga maaf ini memuat ampun yang pada Tuhanlah ditunjukkan.
Ikhlas dalam menjalani apa yang terjadi karena pada hakikatnya semuanya terjadi atas kehendak-Nya. Semuanya akan bermuara pada kesabaran yang tak ternilai.

Pikiran negatif hanya memberikan dampak buruk bagi raga, mensugesti diri dengan hal-hal positif lebih bermanfaat dan tentu saja refreshing juga diperlukan agar pikiran kembali jernih.

2 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar ya, follow @riefprudence Terima kasih.